Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:47 WIB | Rabu, 09 Desember 2015

Manajer Sudah Izin PBSI Sulbar Tidak Mencoblos di Pilkada 2015

Manajer Sudah Izin PBSI Sulbar Tidak Mencoblos di Pilkada 2015
Waldin Taufik, manajer tim bulu tangkis Sulawesi Barat (Sulbar) (kaus hitam, kedua dari kiri) saat mendampingi anak buahnya di pinggir lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, hari Rabu (9/12). (Foto-foto: Prasasta Widiadi).
Manajer Sudah Izin PBSI Sulbar Tidak Mencoblos di Pilkada 2015
Pertandingan Divisi II Ganda Campuran Usia Taruna antara wakil Sumatera Barat, Muhammad Taufik Amri dan Ayesha Vedora Putri (seragam putih), dan wakil Sulawesi Barat, Steven dan Anggi, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, hari Rabu (9/12). (seragam biru).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Waldin Taufik, Manajer tim bulu tangkis Sulawesi Barat (Sulbar)  mengatakan sudah meminta izin kepada PBSI Pengurus Provinsi Sulawesi Barat (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Sulbar) tidak mencoblos pada Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) 2015 yang dilangsungkan Rabu (9/12) karena yang dia memimpin anak buahnya berpartisipasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis Pertamina PBSI, di Jakarta.

“Kita sudah sampaikan surat izin ke PBSI Sulbar (Sulawesi Barat, Red) kami mengatakan sekarang sedang  bertugas dan Ketua PBSI Sulbar,” kata Waldin kepada satuharapan.com hari Rabu (9/12) di sela-sela penyelenggaraan Kejurnas Bulu Tangkis Pertamina PBSI 2015 di  Tenis Indoor, Senayan, Jakarta. 

“Ya betul, sekarang memang ada pemilihan kepala daerah, tapi ya mau bagaimana lagi kami pun juga bertugas, karena ini memang agenda yang sudah cukup lama,” Waldin menambahkan.

Dalam Kejurnas Bulu Tangkis Pertamina PBSI, Waldin sudah memiliki hak pilih dalam pilkada langsung, beserta dengan beberapa orang ofisial lainnya.

Waldin tidak berkomentar lebih lanjut tentang pasangan Sulbar, dia hanya fokus mendampingi anak buahnya di pinggir lapangan. 

Pemilihan Kepala Daerah Serentak

Seperti diberitakan satuharapan.com pada hari Jumat (17/4), Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara peresmian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Wakil Kepala Daerah serentak Tahun 2015.

Kala itu, Ketua KPU Husni Kamil Manik menyatakan pilkada serentak akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015.  

Seperti diberitakan satuharapan.com, hari Kamis (3/12) di Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan pilkada serentak, di Kabupaten Mamuju Utara ada 3 pasang calon yang maju pilkada, Kabupaten Mamuju ada 3 pasang calon yang akan bertarung, Kabupaten Majene 3 pasang calon yang bertarung, sama halnya dengan Kabupaten Mamuju Tengah yang juga memiliki tiga pasang calon yang maju.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home