Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:34 WIB | Rabu, 09 Desember 2015

Della Ingin Menjadi Penerus Greysia/Nitya

Ilustrasi: Della Destiara Harris (kedua dari kanan) saat mengikuti Konferensi Pers Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamina PBSI hari Senin (7/12) di Hotel Sultan, Jakarta. (Foto: Dok. satuharapan.com/Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis ganda putri andalan Indonesia, Della Destiara Harris berharap suatu hari kelak bisa menjadi penerus ganda putri senior Indonesia saat ini, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari.

“Pastinya kami mau yang terbaik di setiap pertandingan. Bukan cuma di Indonesia saja, tetapi juga di kelas internasional. Mengenai jadi penerus Greysia  Polii, Nitya Krishinda Maheswari, siapa sih yang tidak mau? Tentunya semua pun mau termasuk kami (Della, dan rekannya, Rosyita Eka Putri Sari, Red),” kata Della setelah dia dan Rosyita memenangkan pertandingan ganda putri usia dewasa babak I Divisi I Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis Pertamina PBSI, hari Selasa (8/12) di Tenis Indoor Senayan.  

Della mendapat hadiah spesial karena di HUT ke-23, karena dia dan Rosyita Eka Putri Sari mengalahkan pasangan Jawa Tengah, Della Augustia Surya/Febriani Endar Kusumawati (Jawa Tengah), dengan skor 21-13, dan 21-19.

“Dengan bertambahnya usia, saya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Della.

 Rekan Della di nomor ganda putri, Rosyita Eka Putri mengatakan mereka ingin sekali bisa menembus jajaran 10 besar dunia.

Catatan badmintonindonesia.org menyebut kiprah kedua pebulu tangkis  memang cukup baik, baru saja dipasangkan setelah absen enam bulan, Della/Rosyita sudah menggondol gelar juara di Malaysia International Challenge 2015. Sebelumnya, mereka menjadi runner-up German Open Grand Prix Gold 2015. (badmintonindonesia.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home