Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:22 WIB | Sabtu, 05 April 2014

Manchester City Lindas Southampton

Yaya Toure (kiri) dan Alexander Kolarov merayakan gol pertama Manchestr City ke gawang Southampton. (Foto: sportsmole.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Manchester City meramaikan panasnya persaingan papan atas Liga Inggris setelah pada Sabtu (5/4) malam WIB, di Stadion Etihad, Manchester membantai tamunya, Southampton dengan skor telak 4-1.

Manchester City bersemangat tinggi sehingga unggul  lewat eksekusi penalti gelandang asal Pantai Gading, Yaya Toure di menit kedua.

Penalti diberikan akibat penyerang Bosnia yang bermain di Manchester City, Edin Dzeko dijatuhkan salah seorang pemain belakang Southampton, Jose Fonte di dalam kotak penalti.

Southampton gantian membalas, dan hasilnya mereka berhasil membuat keadaan imbang menit ke-35 setelah Rickie Lambert mencetak gol melalui titik penalti.

Manchester City semakin menggila menjelang babak pertama berakhir, Samir Nasri mencetak gol setelah mendapat bola matang dari rekannya, David Silva sehingga keadaan menjadi 2-1, dan tidak lama beberapa menit kemudian giliran Edin Dzeko yang mengubah kedudukan menjadi 3-1, setelah bola hasil umpan Alexander Kolarov dari sisi kiri berhasil dia manfaatkan guna menjebol gawang Southampton.

Manchester City yang tidak kenal lelah tetap menekan pada babak kedua, salah satu peluangnya yakni menit ke-66 saat dua kali tembakan Edin Dzeko dan David Silva hanya menerpa tiang gawang Southampton.

Stevan Jovetic melengkapi kemenangan Manchester City menit ke-81, Jovetic berterima kasih kepada rekannya, Pablo Zabaleta yang memberi umpan tepat kepadanya.

Manchester City berada pada peringkat kedua dan meraih nilai 70, kini tim dari kota Manchester ini hanya berjarak satu angka dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool. (sportsmole.co.uk/livescore.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home