Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:10 WIB | Minggu, 28 Desember 2014

Mancini Harap Petinggi Inter Lakukan Perekrutan dengan Baik

Pelatih Inter, Roberto Mancini. (Foto: mirror.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini berharap petinggi Inter mengeluarkan biaya transfer pada Januari 2015 mendatang untuk mendatangkan pemain yang benar-benar berkualitas.

Mantan arsitek Manchester City dan Galatasaray itu berencana untuk memperkuat skuat di jendela transfer. “Klub harus melakukannya dengan baik di level perekrutan dari tim junior kami (Inter Milan usia junior) untuk maju, kami tidak terlalu mengacu ke klub besar yang mampu menghadirkan pemain dengan biaya selangit,” kata Mancini seperti tertuang di soccerway.com, Sabtu (27/12).

Mancini didatangkan petinggi Inter untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Walter Mazzarri pada November 2014. Para pendukung menganggap kedatangan mantan pelatih Manchester City tersebut tidak memiliki dampak karena salah satu klub kebanggan kota Milan tersebut masih bertengger di posisi ke-11 di Liga Italia.

Namun, ada beberapa tanda-tanda menggembirakan saat Inter menaklukkan Chievo 2-0 dan mengimbangi Lazio 2-2. “Inter telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan saya pikir kita perlu keberanian untuk berinvestasi pada pemain muda yang kuat, seperti Mateo Kovacic,” kata Mancini mengomentari salah satu gelandangnya, Mateo Kovacic.

Mancini mengemukakan Inter sesungguhnya saat ini membutuhkan pemain yang dapat beradaptasi di posisi yang tepat. “Saya tidak tahu berapa lama  itu akan terwujud. Inter menargetkan masuk ke Liga Champions musim depan, tetapi kami tidak begitu jauh,” Mancini mengakhiri. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home