Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:35 WIB | Rabu, 21 Desember 2016

Mantan Dirjen Dukcapil Irman Digelandang ke Tahanan

Mantan Dirjen Dukcapil Irman Digelandang ke Tahanan
Tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman digelandang ke tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/12). Irman keluar mengenakan rompi tahanan sekitar pukul 21.24 WIB setelah menjalani proses pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan paket Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Mantan Dirjen Dukcapil Irman Digelandang ke Tahanan
Tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman berada di mobil tahanan setelah menjalani proses pemeriksaan di gedung KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.
Mantan Dirjen Dukcapil Irman Digelandang ke Tahanan
Tersangka mantan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Irman mengenakan rompi oranye setelah resmi ditahan KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri.
Mantan Dirjen Dukcapil Irman Digelandang ke Tahanan
Tersangka Irman berada di mobil tahanan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman digelandang ke tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/12).

Irman keluar mengenakan rompi tahanan sekitar pukul 21.24 WIB setelah menjalani proses pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan paket Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik (e-KTP).

KPK telah menetapkan Irman sebagai tersangka pada hari Jumat (30/9) lalu setelah dilakukan pengembangan kasus dugaan korupsi dari tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto.

Tersangka Irman sudah kesekian kalinya menjalani proses pemeriksaan di KPK dalam proyek pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012. 

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home