Loading...
BUDAYA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:01 WIB | Jumat, 06 Juni 2014

Mantan Kapten Italia "Twit Pic" Ronaldinho Indonesia

Mantan Kapten Italia "Twit Pic" Ronaldinho Indonesia
Mantan bintang Tim Nasional Italia, Fabio Cannavaro mengunggah wajah seseorang yang menyerupai Ronaldinho ke dalam akun twitternya. (Foto: akun twitter @fabiocannavaro)
Mantan Kapten Italia "Twit Pic" Ronaldinho Indonesia
Rivaldo pemain yang tergabung dalam klub Footbal Legend tiba di terminal 2D, bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (5/6). Sejumlah pemain legenda lainnya yang tergabung dalam Football Legend tersebut juga hadir dan akan bertanding melawan pemain legenda Indonesia pada 7 Juni mendatang. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Kapten Tim Nasional Italia saat meraih trofi Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro yang tengah berada di Jakarta, mengunggah sebuah aksi pendukung sepak bola di Indonesia, ke dalam akun twitter miliknya.

Dalam twit pic yang diunggah pada Kamis (5/6) pukul 16.54 WIB, Cannavaro menampilkan wajah seseorang yang menyerupai punggawa Brasil, Ronaldinho.

Dalam twit pic tersebut ia pun berkicau dalam bahasa Indonesia. “Terima kasih buat supporter.. Aku cinta kalian....,” kata Cannavaro di @fabiocannavaro.

Sosok yang masuk dalam twit pic Cannavaro tersebut disinyalir adalah Ronaldikin, sang Ronaldinho versi Indonesia yang cukup dikenal masyarakat karena kemiripan wajah dengan mantan bintang Barcelona era 2003-2008.

Cannavaro pun tak mampu menahan kuasa untuk mengabadikannya dalam sebuah foto. Hasilnya, twit pic tersebut mendapat 116 fovorites dan 591 retweets. Tidak hanya itu, media-media dari luar negeri pun telah menuliskan berita mengenai twit Cannavaro ini, salah satunya mirror.co.uk.

Mantan pemain klub sepak bola Parma, Inter Milan, Juventus, dan Real Madird itu memang baru mendarat di Jakarta, pada Kamis (5/6). Dia akan tampil dalam pertandingan bertajuk Football Legends Tour, bersama Marco Materazzi, Rui Costa, Nuno Gomes, Gennaro Gattuso, Alessandro Nesta, dan Patrick Vieira.

Mereka akan menghadapi Indonesia All Star, pada Sabtu (7/6), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home