Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:41 WIB | Jumat, 06 Juni 2014

Brasil Ingin Ketemu Argentina di Final

Pelatih Tim Nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari (tengah), sedang memantapkan persiapan anak asuhnya jelang Piala Dunia 2014. (Foto: fifa.com)

SAO PAULO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Tim Nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari mengharapkan agar tim sepak bola Argentina tidak gugur sebelum bertemu dengan anak asuhnya di partai puncak Piala Dunia 2014.

Scolari mengakui bahwa dirinya berharap Brasil akan bertemu dengan Argentina di babak final Piala Dunia.

Seperti yang diketahui, kedua tim Zona Conmebol (Amerika Selatan) itu masuk dalam daftar favorit juara, pada turnamen yang diselenggarakan empat tahun sekali ini. Ia yakin bahwa pertemuan antara Brasil dan Argentina akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan pecinta sepak bola.

"Saya tidak harus mengkhawatirkan Argentina. Saya harap kami bisa membuat final antara Brasil menghadapi  Argentina, sebuah final Amerika Selatan, dengan pemain-pemain yang memiliki kemampuan serta teknik hebat,” ucap Scolari, seperti dilansir dari soccerway.com.

Meski demikian, Scolari mengatakan tugasnya bukan untuk memikirkan Tim Nasional Argentina, karena ia harus mengatur strategi menaklukkan tim yang menghadang langkah Brasil meraih titel piala dunia keenamnya.

"Saya tidak ingin Argentina tersingkir terlebih dahulu. Saya mau mereka memainkan sepakbola terbaik. Namun jika mereka kalah sebelum final, itu bukan urusan saya. Urusan saya adalah Brasil. Saya harus membawa Brasil ke Final Piala Dunia 2014, menyingkirkan siapapun yang menghalangi jalan kami," tandasnya. (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home