Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 21:35 WIB | Jumat, 12 September 2014

Marco Materazzi Resmi Merapat ke India

Marco Materazzi saat berhasil menjuarai Liga Champions Eropa 2010 bersama Inter Milan. (Foto: marcomaterazzi.it)

CHENNAI, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola Italia Marco Materazzi resmi mengikuti jejak rekannya Alessandro Del Piero bermain di Liga India. Jika Del Piero memperkuat Delhi Dynamos, Materazzi akan membela klub Chennai.

"Dia (Materazzi) akan segera bergabung dengan tim di Bangalore," demikian pernyataan klub yang dimiliki oleh aktor tenar India, Abhishek Bachchan seperti dikutip dari AFP, Jumat (12/9).

Berbeda dengan Del Piero, Materazzi akan berperan sebagai pemain sekaligus pelatih di Chennai. Kabarnya, bek berusia 41 tahun itu baru tiba di India pada Kamis (18/9) mendatang.

Sebelum Materazzi, Liga India telah berhasil mendatangkan sejumlah bintang top Eropa seperti David Trezeguet (Prancis), Robert Pires (Prancis), Joan Capdevila (Spanyol), Luis Garcia (Spanyol), dan Michael Chopra (Inggris).

Sejauh ini, Liga India akan menyajikan persaingan antar delapan tim berbeda, mereka adalah Atletico de Kolkata, Chennai, Delhi Dynamos, FC Goa, Kerala Blasters, Mumbai City FC, North East United, FC Pune City, mulai 12 Oktorber sampai 20 Desember 2014. (AFP/theguardian.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home