Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:19 WIB | Minggu, 07 September 2014

Legenda Sepak Bola Italia Dirayu Main di India

Marco Materazzi saat masih membela tim nasional Italia. (Foto: Ist)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Setelah berhasil merekrut Alessandro Del Piero (Italia) dan David Trezeguet (Prancis), kini giliran Marco Materazzi dirayu agar mau bermain di kompetisi sepak bola India, Indian Super League (ISL).

Menurut indiatimes.com, klub yang berminat meminang Materazzi ialah Chennai Titans. Klub tersebut telah menawar bek tengah berjuluk Matrix itu untuk menjadi pemain sekaligus pelatih.

"Ya, kami sudah bertemu dia (Materazzi) di Roma dan menawarkan kontrak. Kita lihat saja nanti perkembangannya. Kami masih menanti dan berharap," ujar salah seorang perwakilan Chennai Titans seperti dilansir dari football-italia.net, Minggu (7/9).

"Franchise di India mencari opsi berbeda dan kami tidak dalam posisi untuk mengonfirmasi apapun," perwakilan Chennai Titans itu menambahkan.

Materazzi sebenarnya sudah pensiun dari sepak bola tahun 2011 lalu. Selama kariernya, pria berkebangsaan Italia itu pernah memenangkan Piala Dunia 2006 dan meraih treble winners bersama Inter Milan di tahun 2010.

Sebelumnya, beberapa mantan bintang dunia sudah bermain di ISL, seperti Trezeguet, Del Piero, Robert Pires (Prancis), hingga Luis Garcia (Spanyol).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home