Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:29 WIB | Senin, 29 September 2014

Mazzarri Akui Salah Perhitungan, Internazionale Hancur

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri. (Foto: blogosfere.it).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri menyebut dirinya salah membuat perhitungan saat timnya takluk dengan skor 1-4 atas Cagliari pada lanjutan kompetisi Liga Italia yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/9) malam WIB.

Mazzarri menjelaskan bahwa dia membuat kesalahan mengevaluasi kesiapan para pemainnya. "Saya memang berbuat kesalahan," kata Mazzarri.

"Mungkin saya membuat beberapa kesalahan ketika mengevaluasi rotasi skuat,” lanjut Mazzarri. Internazionale sudah harus kehilangan gelandang asal Jepang, Yuto Nagatomo pada babak pertama karena diganjar kartu merah, akibatnya seluruh gol yang lahir pun hadir di babak pertama.  

Marco Sau mengawali pesta gol Cagliari menit ke-10, Internazionale sempat membalas menit ke-18, keadaan berubah drastis setelah Nagatomo dikeluarkan sehingga memudahkan Albin Ekdal memborong tiga gol Cagliari sehingga di babak pertama tim dari Italia wilayah Selatan itu unggul 1-4, bahkan kemenangan dengan skor telak tersebut bertahan hingga akhir pertandingan

“Saya pikir tim dalam kondisi baik pekan ini dan tidak masalah saat Nagatomo dikeluarkan, tetapi Cagliari sangat bernafsu menguasai bola dan kami tidak bisa mengimbangi mereka karena tingkat kebugaran kami tidak bagus,” Mazzarri menambahkan.

Mantan pelatih Napoli ini menambahkan, para pemainnya harus belajar dari situasi tersebut dan apabila tidak ingin terulang lagi maka anak asuhannya diminta jangan sampai ada yang di kartu merah.

“Saat itu sudah mustahil untuk membalikkan keadaan,” Mazzarri mengakhiri pembicaraan. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home