Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:28 WIB | Kamis, 23 Juni 2016

Menteri dan Pemimpin Lembaga Negara Buka Puasa di KPK

Menteri dan Pemimpin Lembaga Negara Buka Puasa di KPK
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). Selain Menteri Siti Nurbaya, hadir pula menteri kabinet Jokowi lainnya dan juga para pemimpin pejabat tinggi lembaga negara yang memenuhi undangan buka puasa bersama di gedung KPK. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Menteri dan Pemimpin Lembaga Negara Buka Puasa di KPK
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan saat hadir dalam acara buka puasa bersama menenuhi undangan KPK yang tiba sekitar pukul 16.27 WIB dalam acara buka puasa bersama.
Menteri dan Pemimpin Lembaga Negara Buka Puasa di KPK
Ketua Jaksa Agung M. Prasetyo menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar KPK hari ini.
Menteri dan Pemimpin Lembaga Negara Buka Puasa di KPK
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Haris (kanan) bersama dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kiri) menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh KPK hari ini bersama dengan pejabat negara lainnya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Para Menteri Kabinet Gotong Royong dan pejabat lembaga tinggi negara menghadiri buka puasa bersama di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan hari Kamis (23/6).

Sejumlah menteri di antaranya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pertanian Andi Amran, Jaksa Agung M. Prasetyo, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, serta para pimpinan lembaga tinggi lainnya terlihat menghadiri undangan KPK.

Para pimpinan lembaga tinggi negara dan juga menteri sudah ramai berdatangan sejak pukul 16.30 WIB dengan membawa kendaraan dan pengawalan. Saat ditanya awak media, sejumlah menteri dan juga pejabat negara memilih untuk tidak berkomentar.

Buka puasa bersama dengan KPK sudah beberapa kali digelar, sebelumnya pada minggu lalu, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga hadir memenuhi undangan yang sama.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home