Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:27 WIB | Rabu, 25 Januari 2017

Meryl Streep Pecahkan Rekor dengan 20 Nominasi Oscar

Aktris Meryl Streep menghadiri acara A Magical Evening Gala di Cipriani Christopher & Dana Reeve Foundation'sWall Street pada 17 November 2016 di New York City. (Foto: AFP)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Aktris Amerika Serikat (AS) Meryl Streep mendapat nominasi untuk Academy Award yang ke-20 baginya, membuatnya menjadi artis dengan nominasi terbanyak dalam sejarah Oscar dan mempertahankan gelarnya sebagai ratu Hollywood.

Aktris berusia 67 tahun tersebut mendapat nominasi aktris terbaik untuk perannya dalam film ‘Florence Foster Jenkins’, yang mengisahkan seorang penyanyi sosialita di New York.

Streep memecahkan rekornya sendiri dengan nominasi pada pengumuman hari Selasa (24/1), 16 nominasi untuk aktris terbaik dan empat nominasi untuk pemeran pembantu terbaik. Aktris Katharine Hepburn dan aktor Jack Nicholson sama-sama berada di peringkat kedua dengan masing-masing 12 nominasi.

Nominasinya membuat para pengguna media sosial girang, yang menyebutnya sebagai cemoohan yang pas untuk Presiden Donald Trump.

Trump menyebut Streep “berlebihan” setelah sang aktris mengecamnya di upacara Golden Globes sebelumnya pada bulan ini, sebelum Trump dilantik. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home