Loading...
DUNIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 09:09 WIB | Kamis, 20 November 2014

Miss World Honduras Ditembak Mati

Ratu Kecantikan Honduras Maria Jose Alvarado (tengah) saat menerima mahkota dari ratu kecantikan sebelumnya. (Foto: universalqueen.com)

TEGUCIGALPA, SATUHARAPAN.COM – Miss World Republik Honduras Maria Jose Alvarado (19) yang dikabarkan hilang sepekan lalu pada Rabu (19/11) dinyatakan telah meninggal dunia.

Alvarado dan saudara perempuannya Sofia Trinidad (23) ditembak oleh Plutarco Ruiz dan Aris Maldonado. Dua pria tersangka penembakan ini telah ditangkap sepekan setelah Alvarado dan Trinidad dikabarkan menghilang.

Ruis mengaku menembak dua perempuan dan mengubur jenazah mereka dengan bantuan Maldonado, kata direktur Polisi Nasional Honduras Gen Ramon Sabillon kepada awak media.

“Jenazah mereka dikubur di lapangan di desa Cablotales, di samping sungai Aguagua,” kata polisi.

Alvarado seharusnya dijadwalkan ikut final pemilihan Miss World di London pada 14 Desember 2014 mendatang.

Dua perempuan tersebut terakhir kali terlihat dalam sebuah mobil tanpa nomor polisi saat mereka meninggalkan pesta ulang tahun pada 13 November.

Alvarado dan saudara menghilang pada Kamis (13/11) setelah terlihat meninggalkan sebuah pesta di dekat kota di utara Santa Barbara.

Sedangkan pihak berwenang pada Rabu (19/11) mengatakan mereka menemukan jasad Maria Jose Alvarado dan Sofia Trinidad.

Pihak polisi mengatakan mereka menemukan jasad mereka di sebuah tepi sungai, setelah menggelar operasi pencarian yang melelahkan.

“Kami 100 persen yakin itu jasad mereka,” kata kepala polisi Leando Osorio. (bbc.co.uk/AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home