Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 08:30 WIB | Sabtu, 31 Agustus 2013

Pelatih Chelsea, Mourinho: Biarlah Tim Terbaik Yang Kalah

Jose Mourinho (foto: uefa.com)

PRAHA, SATUHARAPAN.COM – Jose Mourinho, pelatih Chelsea mengatakan bahwa tim asuhannya, Chelsea, tetap tim terbaik walau kalah. Mourinho menganggap bahwa timnya adalah tim terbaik karena walau Chelsea bermain dengan 10 orang tetapi tetap mampu menyulitkan Bayern Munchen sehingga kemenangan Bayern harus diraih lewat drama adu penalti.

Komentar ini dikatakan Jose Mourinho, seusai timnya dikalahkan Bayern Munchen 5-4 lewat adu penalti, pada pertandingan Piala Super Eropa yang berakhir tiga jam yang lalu di Stadion Eden, Praha (31/8).

“Pertandingan ini adalah salah satu yang terbaik di Piala Super Eropa. Biasanya pertandingan pada ajang ini tidak memiliki intensitas dan kualitas yang saya lihat pada malam ini," kata dia.

"Menurut pendapat saya, tim terbaik baru saja mengalami kekalahan. Kami adalah tim yang lebih baik dengan sepuluh orang . Itulah sepakbola , hal seperti ini tetap saja bisa terjadi. Kami lebih baik di babak pertama, tapi kami punya masalah selama 20 menit di babak kedua. Selamat untuk FC Bayern,” kata mantan pelatih Real Madrid (Spanyol) dan Internazionale (Italia) ini.

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, ikut berkomentar bahwa melawan Bayern Munchen timnya selalu mengalami kesulitan mengembangkan permainan.

“Ini selalu sulit setelah pertandingan seperti itu . Kesulitan dan kesedihan bagi Bayern dua tahun lalu (saat Bayern kalah di final Liga Champions Eropa) saat ini kami alami. Kami telah kebobolan dalam beberapa detik terakhir, tapi kami setidaknya berhasil menahan kemenangan mereka, karena ada pemain kami yang dikeluarkan (Ramires). Secara keseluruhan, itu adalah permainan besar dari kedua tim, sangat menghibur, dan Bayern adalah tim bahagia hari ini. <span title="They worked very hard to win the match." "="">Mereka bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan,” kata penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko ini. (fcbayern.telekom.de)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home