Loading...
MEDIA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:47 WIB | Senin, 10 Agustus 2015

Najib Harap Dunia Internasional Jangan Percaya Malaysia dari Medsos

PM Malaysia Najib Tun Razak. (Foto: singapuraterkini.com).

KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM – Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak berharap dunia internasional tidak mempercayai rumor tentang Malaysia hanya bersumber dari Media Sosial.

“Malaysia akan terus bekerja sama dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong untuk "membawa manfaat nyata bagi semua orang Malaysia dan Singapura,” kata Najib dalam pesan di blognya seperti diberitakan channelnewsasia.com Minggu (9/8).

Najib  mencatat situasi politik saat ini di Malaysia dan Singapura mendesak untuk tidak menghakimi negara tetangganya "dengan apa yang mereka baca di media sosial, atau dengan politik laporan termotivasi dari tempat tertentu mengalir negara kita".

Najib berkomentar karena saat ini dia sedang dengan kuat menolak tuduhan menerima skandal korupsi  700 juta dolar AS yang merupakan rekenigng yang dialihkan dari  rekening bank pribadinya dari perusahaan milik negara 1Malaysia Pengembangan Berhad (1MDB). Kedua Najib dan 1MDB telah membantah melakukan kesalahan.

Singapura dan Malaysia membuat mitra yang baik, kata Najib Razak dalam pesan Hari Nasional untuk Republik pada ulang tahun ke-50.

Najib, yang menghadiri National Day Parade Singapura  bersama dengan enam kepala negara dan kepala pemerintahan pada hari Minggu, mengatakan:

“Kenyataan yang ada saat ini yakni kita berbagi aspirasi untuk sebuah pemerintahan yang baik, karena ekonomi yang kuat, inklusif dan berkelanjutan berdasarkan fundamental suara, dan untuk stabilitas, harmoni dan keragaman,” kata Najib.(channelnewsasia.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home