Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:29 WIB | Sabtu, 16 Juli 2016

Napoli Tepis Kabar Higuain Pindah ke Juventus

Ilustrasi: Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (kiri) saat menghindar dari kawalan ketat pemain VFL Wolfsburg, Ricardo Rodrigues (kanan) di Liga Champions. (Foto: uefa.com).

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Manajemen klub Liga Seri A Italia, Napoli, membantah gosip yang beredar tentang salah satu pemainnya, Gonzalo Higuain, yang dikabarkan pindah ke klub Juventus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, menurut situs sepak bola, soccerway.com, hari Jumat (15/7) menyatakan penyerang tim nasional Argentina tersebut tetap bermain di Napoli.

“Kami sedang membangun skuad yang hebat untuk Liga Champions. Kami tidak menerima tawaran untuk Higuain, baik dari Juventus maupun klub lain,” kata De Laurentis.

Higuain musim lalu mencetak 36 gol di Liga Seri A Italia bagi Napoli, dan membantu klub yang dilatih Maurizio Sarri tersebut menempati peringkat kedua di klasemen akhir Liga Seri A Italia.

De Laurentis juga membantah berita pertukaran pemain yang melibatkan Higuain dengan penyerang Arsenal, Olivier Giroud.

“Itu hanya berita bohong dan Anda tidak harus percaya semua,” dia menambahkan.

De Laurentis mengatakan Napoli sedang mempersiapkan tawaran kontrak baru bagi Higuain, dalam upaya untuk mencegah pesepak bola berusia 28 tahun itu meninggalkan klub tersebut.

Higuain didatangkan Napoli dari klub Liga Primera Spanyol, Real Madrid, pada 2013.

Bila Higuain dikabarkan tidak akan berpindah dari Napoli, maka klub yang dilatih Maurizio Sarri itu dikabarkan akan kedatangan gelandang asal Sunderland, Emanuele Giaccherini.

Gelandang tim nasional Italia tersebut, menurut situs berita olahraga, eurosport.com, akan menjalani tes medis di markas Napoli pada hari Minggu (17/7) mendatang. Giaccherini dikabarkan akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Napoli.    

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home