Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 20:26 WIB | Selasa, 07 April 2015

Rehat dari Tur Dunia, Harry Styles Kerja untuk Amal

Rehat dari Tur Dunia, Harry Styles Kerja untuk Amal
Harry Styles. (Foto: independent.co.uk)
Rehat dari Tur Dunia, Harry Styles Kerja untuk Amal
Harry Styles dalam aktivitasnya di Proyek Lalela yang bergerak dalam bidang pendidikan seni bagi anak-anak kurang mampu di Cape Town, Afrika Selatan. (Foto: mirror.co.uk/Instagram/lalelaproject)

CAPE TOWN, SATUHARAPAN.COM - Harry Styles menghabiskan waktu luangnya dari tur dunia One Direction, “On The Road Again”, dengan melakukan pekerjaan amal di Cape Town, Afrika Selatan.

Penyanyi berusia 21 tahun itu melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk drama hengkangnya Zayn Malik baru-baru ini dari kelompok boyband asal Inggris itu, dengan menghabiskan waktu berjam-jam di Proyek Lalela di Cape Town, membantu anak-anak miskin di bidang pendidikan seni.

Sebuah sumber menjelaskan, "Harry memutuskan sendiri untuk pergi ke Proyek Lalela dan apa yang dia kerjakan benar-benar mengesankan anak-anak.”  Beberapa media memasang foto Harry Styles bersama anak-anak itu, diambil dari Instagram ataupun media sosial lain.

Dia berbagi kisah, berbicara kepada mereka panjang lebar tentang kehidupan mereka.

Meskipun jadwal tur sangat ketat bagi kelompok boyband papan atas,  yang sekarang menyisakan anggota Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan selain Harry Styles itu, dia menyadari tanggung jawab yang dibebankan kepadanya untuk membantu proyek-proyek tersebut.

Seorang nara sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Harry bisa saja menghabiskan waktu luangnya dengan hanya bersantai di hotel, menghilangkan kepenatan sesudah mengikuti jadwal berpentas yang padat waktu tur dunia. Namun, dia punya pilihan sendiri, berpisah dengan teman-teman segrupnya, untuk mengisi waktu libur.”

"Pentas keliling dunia bukan sesuatu yang mudah dilakukan anggota boyband itu, tetapi Styles tahu kehidupan mereka jauh lebih baik daripada banyak fans mereka dan anak-anak yang dibantu proyek-proyek seperti ini."

Bukan pertama kali ini Harry Styles membantu pekerjaan amal.  Pada 2013, contohnya, dia dan Liam Payne berpartisipasi dalam sebuah lelang amal. Uang yang terkumpul disalurkan untuk Trekstock, lembaga yang mengurusi anak-anak muda pengidap kanker.  (femalefirst.co.uk/huffingtonpost.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home