Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:01 WIB | Kamis, 16 Oktober 2014

Paul Pogba Ingin Terus Berprestasi

Paul Pogba (kanan) menerima penghargaan pesepak bola terbaik. (Foto: fifa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola Prancis, Paul Pogba menyatakan dia ingin terus berprestasi, dan tidak cepat berpuas diri dengan raihan trofi pemain terbaik versi Paris Motor Show.

Hal ini dia nyatakan Rabu (15/10) malam WIB seusai menerima penghargaan pesepak bola terbaik yang digagas oleh sebuah merek mobil di Paris, Prancis.

"Saya tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Pogba. Dia menginginkan raihan lebih banyak trofi lagi, agar tetap memacu dia bermain di lapangan hijau, dia menyadari bahwa usia muda harus dia manfaatkan betul.

"Saya akan terus bekerja keras. Target saya adalah menjadi pemain terbaik di dunia," Pogba menambahkan.

Nama Pogba mulai meroket saat dia bergabung dengan Juventus  pada 2012. Gelandang kelahiran 1993 ini menjadi andalan klub yang bermarkas di kota Torino itu meraih gelar juara Liga Italia.

Pogba sempat bermain di Manchester United sebelum 2012, akan tetapi dia kurang bersinar di bawah kepelatihan Alex Ferguson, kala itu. Sejak melakoni debut di tim nasional Prancis pada Maret 2013, dia sudah tampil 20 kali untuk Prancis dan menyumbangkan lima gol.

Pogba awal musim ini sempat digosipkan dilirik lagi oleh Manchester United, akan tetapi Giuseppe Marotta, Direktur Olah Raga Juventus menolaknya.

“Saya tahu beberapa tawaran datang kepada kami (Juventus), tetapi kami melihat Pogba adalah komponen penting bagi skuad kami, dan dia merupakan pemain penyeimbang bagi Juventus,” kata Marotta.

Marotta tidak mengungkapkan kepada media berapa nominal yang diajukan Manchester United untuk memboyong pesepak bola muda Prancis itu ke Manchester. (fifa.com/dailymail.co.uk). 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home