Loading...
RELIGI
Penulis: Bayu Probo 19:48 WIB | Rabu, 25 Maret 2015

Pdt Benny Hinn Terkena Serangan Jantung

Pastor Benny Hinn. (Foto: bennyhinn.org)

SATUHARAPAN.COM – Pastor Benny Hinn (62) yang dikenal dengan Kebaktian Kebangunan Rohani yang menekankan mukjizat penyembuhan kini berada di rumah sakit setelah menderita serangan jantung. Peristiwa terjadi setelah perjalanan dari Brasil. Keluarganya meminta doa.

Putri Hinn, Jessica Hinn Koulianos, menulis di situs Benny Hinn Ministries, Senin (23/3) malam.

“Baru-baru ini ayah (Hinn) kembali ke California setelah pelayanan kepada lebih dari 100.000 orang di Brasil, termasuk lebih dari 2.000 pendeta dan penatua dari seluruh Amerika Selatan. Walaupun itu perjalanan yang berharga, setelah ia tiba di rumah ia kelihatan kelelahan dan sesak napas. Bagi mereka yang mengenal ayah saya, Anda pasti tahu ia tidak pernah berhenti. Setelah ia menghabiskan lebih dari seminggu di tempat tidur, kami merasa ada sesuatu yang salah. Saya terbang ke California memaksanya dan menemaninya menemui dokter. Pada Jumat, ia dirujuk dokter keluarga ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Di rumah sakit ayah mendapat treatment untuk kurangnya oksigen dalam sistem kardiovaskularnya,” Koulianos menulis.

 

Pastor Benny recently returned to his home in California from a week of ministry in Brazil where he ministered to crowds...

Posted by Benny Hinn Ministries on Monday, March 23, 2015

Berdasarkan Institute Jantung, Paru, Darah Nasional (National Heart Lung and Blood) yang dialami Hinn adalah indikasi dari serangan jantung.

“Serangan jantung terjadi ketika aliran darah yang kaya oksigen ke bagian otot jantung tiba-tiba terhambat dan jantung tidak bisa mendapatkan oksigen. Jika aliran darah tidak dikembalikan cepat, bagian dari otot jantung mulai mati,” website lembaga itu menjelaskan.

“Serangan jantung adalah pembunuh utama kedua pria dan wanita di Amerika Serikat,” website itu menambahkan.

Putri Hinn menjelaskan Itu, “Begitu dia masuk rumah sakit ia segera mendapat bantuan dan secara bertahap mengalami pemulihan. Pada saat ini, dokter melakukan tes menyeluruh dan hasilnya positif. Ia waspada dan dalam semangat yang baik dan kami berharap ayah akan diperbolehkan keluar dari rumah sakit akhir pekan ini.”

Berdasarkan keluarga Koulianos, kerabat Hinn telah menerima curahan dukungan.

“Ayah saya, Pastor Benny Hinn, meminta saya untuk mengirimkan pesan secepatnya dari keluarga, sehingga Itu Anda bisa mendengar langsung dari saya. Ia minta saya untuk berbagi dari lubuk hati terdalam, betapa dia menghargai perhatian, dukungan, dan kasih Anda. Dan, terutama kami berterima kasih untuk hadiah terbaik yang dapat Anda berikan: Doa Anda. Dia juga menyampaikan kepada Anda betapa dia mengasihi Anda masing-masing dan berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk pelayanan dan untuk Kerajaan Allah,” kata putri Benny Hinn ini.

“Oleh kasih karunia Allah dan dengan bantuan doa-doa Anda, kami mengharapkan pemulihan penuh. Lebih penting lagi, dokter menjamin ayah dalam waktu dekat sudah dapat melayani di seluruh dunia lagi. Seperti yang telah ia lakukan selama lebih dari 40 tahun terakhir,” katanya.

Hinn dianggap sebagai pengkhotbah teologi kemakmuran yang mengajarkan “persembahan benih iman “ bahwa orang-orang “menuai” yang Mereka “tabur.” Tahun lalu, ia minta pendukungnya untuk menyumbangkan $ 1.000 (Rp 13 juta) untuk pelayanannya dengan tawaran bahwa mereka akan masuk ke “dimensi baru pekenanan dan berkat dari Allah.” Program TV “This Your day!” adalah program Kristen yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan setiap hari di 200 negara.

Menurut wikipedia.org, Toufik Benedictus Hinn (lahir 3 Desember 1952) dikenal dengan KKR “Keajaiban Salib”, yang berisi mukjizat penyembuhan berdasarkan iman. Ia lahir di Jaffa, Israel pada 1952 dari ibu Armenia dan ayah Yunani. Dia dibesarkan dengan tradisi Ortodoks Timur.

Segera mitra setelah Perang Arab-Israel (“Perang enam hari”) 1967, keluarga Hinn beremigrasi ke Toronto, Ontario, Kanada. Di Kanada ia sekolah di SMA Georges Vanier. Dia tidak lulus. Dalam buku-Nya, Hinn menyatakan bahwa secara sosial terisolasi saat anak dan gagap. Saat bertumbuh remaja di Toronto, ia beralih ke Pentakostalisme. Keluarganya sempat khawatir ia berubah menjadi seorang fanatik agama. Hinn diajarkan Alkitab dan dibimbing oleh Dr. Winston I. Nunes dari Broadview Faith Temple di Toronto.

Pada tanggal 21 Desember 1973 ia pergi dengan bus dari Toronto ke Pittsburgh untuk menghadiri “KKR Mukjizat” oleh penginjil Kathryn Kuhlman. Walaupun ia tidak pernah bertemu secara pribadi, ia sering hadir “KKR Kesembuhan”. Hinn berkali-kali mengakui bahwa ia sangat dipengaruhi Kathryn Kuhlman. (christianpost.com)

 

KKR di Brasil

Baca juga:


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home