Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:38 WIB | Senin, 19 Agustus 2013

Pekan Perdana La Liga : Madrid Keteteran Hadapi Betis, Meski Menang 2-1

Pekan Perdana La Liga : Madrid Keteteran Hadapi Betis, Meski Menang 2-1
Benzema saat mencetak gol penyeimbang Madrid (foto-foto: gettyimages.com)
Pekan Perdana La Liga : Madrid Keteteran Hadapi Betis, Meski Menang 2-1
Cristiano Ronaldo melompat di udara dengan kawalan dua pemain Real Betis

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, dipaksa berpikir keras untuk memotivasi para pemain bintang yang dimiliki Real Madrid, pasalnya menurut marca.es, Real Madrid hanya menang 2-1 atas Real Betis, dalam pertandingan perdana Liga Spanyol 2013-2014 yang berlangsung pada Minggu (18/8) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Diego Lopez yang berada pada posisi penjaga gawang Real Madrid bekerja keras, karena beberapa kali harus menahan tendangan pemain-pemain Betis antara lain Damien Perquis pada menit ke-11 dan ke-19.

Madrid masih belum menemukan ritme permainan mereka. Bahkan, Betis mampu memberikan tekanan berarti. Lopez harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan dari ancaman penyerang Real Betis, Jorge Molina.

Pendukung tuan rumah terdiam dari sorak-sorai, setelah melihat tim tamu membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-14. Cedrick menerobos pertahanan Madrid, dan tak bisa dikejar  pemain belakang Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos. Pemain muda Betis ini lalu memberikan umpan yang diselesaikan Molina dengan baik, 0-1 bagi keunggulan Real Betis.

Kubu tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan pada menit ke-26 setelah Karim Benzema menyamakan kedudukan. Umpan Isco diselesaikan striker asal Prancis itu untuk menaklukkan penjaga gawang Real Betis, Stephan Andersen.

Para penonton yang memadati Stadion Santiago Bernabeu malam hari tadi akhirnya bersukacita, dan bergemuruh empat menit sebelum pertandingan berakhir, ketika Isco membalikkan keadaan usai menaklukkan Andersen.

Pemain belakang Madrid, Marcelo bergerak dari sisi kiri pertahanan Real Madrid terus masuk hingga ke pertahanan Real Betis, dan denganleluasa bergerak melepaskan umpan matang kepada Isco yang menanduk bola ke dalam gawang. Skor ini bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit. (marca.com/gettyimages.com/goal.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home