Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:31 WIB | Kamis, 20 Maret 2014

Pelatih Arema Bangga Anak Buahnya Ungguli Maladewa

Geladang Arema, Hendro Siswanto (kaus biru) berjibaku dengan gelandang Maziya, Amdan Ali (kaus hijau). (Foto: aremafc.com)

MALE, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengatakan dia bangga atas raihan tiga angka yang diraih anak buahnya atas tuan rumah Maziya Sport & Recreation di Stadion Rasmee Dhandu di kota Male, Maladewa, Rabu (19/3) pada lanjutan Grup F Piala AFC.

Suharno mengatakan kunci kemenangan Arema yakni anak buahnya mampu membaca permainan tuan rumah dengan baik, tetapi sektor belakang masih harus dibenahi.

Arema unggul pada menit ke-14 melalui gol yang disarangkan oleh Hendro Siswanto. Ali Amdhan menyamakan kedudukan bagi Maziya menit ke-25, bola hasil tendangan kerasnya tidak mampu diblok penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga.

Suharno benar-benar puas atas penampilan anak buahnya setelah melihat gol Arema yang dicetak Gustavo Lopez menit ke-31, dan Dendi Santoso menit ke-86.

“Kami membaca permainan Maziya dengan baik dan mampu mencetak gol untuk menang," kata Suharno usai laga.

Kunci dari hasil akhir 3-1 untuk Arema tak lain menurut Suharno karena barisan tengah Arema mampu bermain sabar dan konsentrasi. “Saya berterima kasih kepada mereka," ucap Suharno.

Arema masih berada pada peringkat kedua Grup F Piala AFC dengan nilai empat pada tiga laga tersisa di Piala AFC grup F, Arema masih akan menghadapi  Maziya dan Selangor FA nantinya, dan menghadapi Hanoi T&T di Vietnam. (goal.com/aremafc.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home