Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:10 WIB | Kamis, 16 Juli 2015

Pelatih dan Pemain Valencia Ucapkan Selamat Idul Fitri ( + Video)

Skuat Valencia dalam sebuah pertandingan Liga Spanyol. (Foto: mondedufoot.fr).

VALENCIA, SATUHARAPAN.COM – Salah satu klub Liga Spanyol, Valencia Club de Futebol mengucapkan Selamat Idul Fitri  kepada para penggemar di Indonesia.

Seperti termuat di situs resmi klub, pihak yang mengucapkan selamat hari raya umat Islam tersebut adalah pelatih kepala, Nuno Espirito Santo dan salah satu penyerangnya, Alvaro Negredo Sanchez, dalam video tersebut  berjudul “Selamat Hari Raya Idul Fitri”.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut dengan mengenakan jaket hitam, Nuno mengucapkan, “Halo nama saya Nuno. Saya pelatih dari Valencia. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan kalian,” kata Nuno.

“Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kegembiraan. Selamat Hari Raya Idul Fitri."

Striker Alvaro Negredo tidak ketinggalan mengucapkan selamat.  “Terima kasih sudah mendukung Valencia di musim ini. Untuk hari yang spesial, kami berharap kalian selalu diberi kesehatan dan banyak kegembiraan. Selamat Hari Raya Idul Fitri,” kata Negredo.

Namun dalam video tersebut tidak ada Sofiane Feghouli yang mengucapkan selamat Idul Fitri.

Sofiane Feghouli  adalah seorang pemain sepak bola muslim dan tim nasional Aljazair yang saat ini bermain untuk Valencia CF sebagai gelandang serang. Sempat bermain di  tim nasional Perancis di level junior, ia kini mewakili tim nasional Aljazair di level senior. (valenciafc.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home