Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:25 WIB | Senin, 28 Oktober 2013

Pelatih Kesebelasan Indonesia U-23 Tidak Masukkan Nama Syamsir Alam

Syamsir Alam (merah) saat membela Indonesia U-23 di ajang Islamic Solidarity Games (foto: timnasgaruda.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Rahmad Darmawan selaku pelatih kesebelasan Indonesia usia di bawah 23 tahun (U-23) tidak memasukkan nama Syamsir Alam dalam 30 pemain kesebelasan Indonesia U-23, pada Senin (28/10) di Jakarta.  Posisi penyerang yang biasanya milik Syamsir Alam berpindah tangan ke Yandi Sofyan yang sehari-hari bermain di klub Arema Chronous.

30 pemain tersebut yang dipersiapkan untuk menghadapi ajang pesta olahraga Asia Tenggara (SEA Games) di Myanmar Desember mendatang.  

Syamsir Alam yang kini bermain di klub sepakbola Amerika Serikat, DC United tidak kecewa, hal ini tercermin dari ungkapannya yang tertuang dalam akun twitter pribadinya @syamsiralam.

“Mungkin ini belum waktu saya. Allah punya rencana lain. Go for gold,” tulis Syamsir Alam di akun twitter pribadinya.

Syamsir Alam masih optimis lain kali dia dapat membela kesebelasan Indonesia, walau mungkin tidak di SEA Games Myanmar.

“Alam masih bisa dua kali SEA Games lagi kok. Harus doain menang dong. Kan kita cinta Indonesia,” tambah Syamsir.

Syamsir Alam membela kesebelasan Indonesia U-23 kesebelasan Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan tunduk di partai final cabang olahraga sepakbola ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang, satu bulan silam.

Dari deretan nama-nama yang dipanggil Rahmad Darmawan, mereka akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba melawan Timor Leste dan Hongkong pada 12 dan 14 Nopember 2013 mendatang.

Berikut daftar 30 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games Myanmar 2013.

Kurnia Meiga (Arema Cronous), Andritany Ardhyasa (Persija Jakarta), Shahar Ginanjar (Persib Bandung), Alfin Tuasalamony (CS Vise), Andri Ibo (Persidafon), Manahati Lestusen (CS Vise), Diego Michiels (Sriwijaya FC), Fandry Imbiri (Persipura), Syahrizal (Persija Jakarta), M Syaifuddin (PBR), Roni Beroperay (Persidafon), Dedi Kusnandar (Arema Cronous), Rizki Pellu (PBR), Egi Melgiansyah (Arema Cronous), Nelson Alom (Persipura), Ferinando Pahabol (Persipura), Ramdani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Bayu Gatra Sanggiawan (Persisam Samarinda), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Dendi Santoso (Arema Cronous), Oktovianus Maniani (Barito Putera), Syakir Sulaiman (Persiba Balikpapan), Fandi Eko Utomo (Persela Lamongan), Aldaier Makatindu (Persisam Samarinda), Sunarto (Arema Cronous), Yandi Sofyan (Arema Cronous) (timnasgaruda.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home