Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:49 WIB | Sabtu, 18 Oktober 2014

Pelatih Nice Perpanjang Kontrak

Pelatih Nice, Claude Puel. (Foto: lyonmag.fr)

NICE, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Nice, Claude Puel menandatangani penambahan kontrak selama satu tahun dengan salah satu klub peserta kompetisi Liga Prancis yang bermarkas di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis itu.

Seperti diberitakan soccerway pada Sabtu (18/10) dini hari WIB, Nice saat ini masih duduk di peringkat ke-11 di klasemen Liga Prancis musim 2014-2015 dengan raihan 14 poin.

Puel menangani Nice sejak 2012, sebelumnya pelatih berusia 53 tahun ini menangani salah satu klub besar Liga Prancis, Olympique Lyonnais.

“Saya tahu tantangan berat, karena tidak mudah menjalankan tim. Karakter permainan tim harus saya perbaiki,” kata Puel dalam sebuah konferensi pers.

Musim lalu, prestasi Puel tidak terlalu baik karena Nice selamat dari zona degradasi dengan berada di peringkat akhir ke-14 Liga dari 20 klub yang berlaga pada Kompetisi Sepak Bola Liga Prancis musim 2013-2014.  

Presiden Nice, Jean Pierre Riviere setuju memperpanjang kontrak Puel karena dia yakin dengan janjinya bahwa Puel mampu memperbaiki performa Nice.

“Janji Puel adalah sebuah pertaruhan besar, dan ini akan kami pegang betul,” kata Riviere. “Kami akan menangani tim dengan bekerja sama secara dewasa, dan mudah-mudahan di masa depan nanti Nice bisa berkembang menjadi tim yang disegani,” Riviere mengakhiri pembicaraannya. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home