Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:21 WIB | Jumat, 30 Oktober 2015

Pelatih Swansea yakin Anak Buahnya akan Persulit Arsenal

Ilustrasi: Skuat Arsenal bersuka cita sebab memenangkan FA Community Shield di awal musim kompetisi LIga Primer INggris 2015-2016 beberapa bulan yang lalu. (Foto: fifa.com).

SWANSEA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Swansea City Garry Monk optimistis anak buahnya akan memberi kesulitan bagi Arsenal dalam lanjutan Kompetisi Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

“Kami memahami kalau kami bisa menyuguhkan permainan terbaik maka kami bisa menguasai pertandingan  ini, dan kami tahu bahwa kami bisa melakukannya  hari Sabtu (31/10, red) nanti, "kata Monk seperti dikutip Soccerway hari Kamis (29/10).

Swansea akan menghadapi tim asuhan Arsene Wenger itu dalam liga Primer Inggris di kandang sendiri, Stadion Liberty, Swansea, Inggris.

Swansea saat ini sedang berada dalam atmosfer positif karena pekan lalu baru saja mengalahkan Stoke City, sebaliknya, Arsenal baru saja terdepak dari Piala Liga.

Dengan modal itu, Monk pun optimistis Swansea bisa meraih poin lagi. Dia meminta anak asuhnya tampil habis-habisan.

"Jika kami mempunyai peluang untuk bisa mencetak gol maka kami akan mendapatkan hasil seperti yang kami inginkan, tidak peduli yang dihadapi tim kuat sekalipun,” Monk menambahkan.

Monk mengatakan setiap tim memiliki periode negatif atau sering mengalami kekalahan dan hasil buruk,  namun memenangkan pertandingan adalah menambah rasa percaya diri bagi tim. 

Jadwal Liga Inggris:

Sabtu (31/10):  Chelsea vs Liverpool, Crystal Palace vs Manchester United,  Manchester City vs Norwich City,  Newcastle United vs Stoke City,  Swansea City vs Arsenal,  Watford vs West Ham United,  West Bromwich Albion vs Leicester City.

Minggu (1/11):  Everton vs Sunderland,  Southampton vs  Bournemouth.

Selasa (3/11) dini hari WIB:  Tottenham Hotspur vs Aston Villa. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home