Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 07:04 WIB | Senin, 27 Oktober 2014

Pelebaran Halte Bus Transjakarta

Pelebaran Halte Bus Transjakarta
Para pekerja tampak mengerjakan pembangunan pelebaran halte bus Transjakarta koridor 5 Universitas Indonesia Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Minggu (26/10) sebagai bagian dari pelayanan publik untuk menampung para penumpang. Pengerjaan pelebaran halte bus Transjakarta rencananya akan diselesaikan sekitar satu minggu ke depan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pelebaran Halte Bus Transjakarta
Para pekerja tampak sibuk mengerjakan pelebaran halte bus Transjakarta yang terletak di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.
Pelebaran Halte Bus Transjakarta
Kerangka tiang-tiang yang terpasang untuk pelebaran halte bus Transjakarta koridor 5 tujuan Kampung Melayu - Ancol.
Pelebaran Halte Bus Transjakarta
Para pekerja yang berjumlah sekitar 10 orang tampak sibuk mengerjakan pelebaran halte yang ditargetkan satu minggu ke depan selesai.
Pelebaran Halte Bus Transjakarta
Kondisi halte bus Transjakarta tampak sudah berdiri tiang-tiang pondasi untuk pelebaran sebagai bagian dari bentuk pelayanan publik.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pengerjaan halte bus Tranjakarta Universitas Indonesia Salemba yang terletak di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Minggu (26/10) masih terus dikerjakan. Pelebaran halte bus Transjakarta yang sudah berlangsung selama satu minggu tersebut hingga kini masih memasang kerangka tiang halte yang menurut salah satu pekerja satu minggu ke depan rencananya akan selesai.

Pengerjaan halte bus Transjakarta koridor 5 yang beroperasi dengan tujuan Ancol, Jakarta Utara sampai dengan Kampung Melayu (Jakarta Timur) tersebut mulai beroperasi sejak Januari 2007 lalu. Panjang rute yang dilintasi sepanjang 13,5 Kilometer dengan jumlah halte sebanyak 18 halte.

Pembangunan halte bus Transjakarta merupakan bagian dari bentuk pelanyanan publik bagi para penumpang yang beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi massal terpadu. Diharapkan dengan bertambahnya fasilitas publik halte tersebut antisipasi penuhnya para penumpang dapat teratasi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home