Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:28 WIB | Jumat, 01 Januari 2016

Pellegrini Ingin Para Pemain Tidak Euforia Berlebih di Tahun Baru

Ilustrasi: Para pemain Manchester City bergembira dalam sebuah pertandingan Liga Primer Inggris. (Foto: bbc.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berharap para pemainnya tidak merayakan  secara berlebihan di pesta Tahun Baru, karena hari Minggu (3/1) Manchester City akan menghadapi Watford di Liga Primer Inggris. 

"Saya tidak berharap pemain di tempat tidur pada tengah malam, tetapi mereka tidak berlebihan, paling tidak mereka tidur maksimal pukul satu dini hari,” kata Pellegrini seperti diberitakan Soccerway, hari Jumat (1/1).   

City akan melawan ke markas Watford hari Minggu (3/1) dini hari WIB, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris.

Pellegrini mengatakan saat ini City sangat berambisi merebut gelar Liga Primer Inggris, dan berkonsentrasi memikirkan cara menggeser Leicester City dan Arsenal yang ada di peringkat kedua dan pertama Klasemen Sementara Liga Primer Inggris.

“Saya merasa kami berada dalam posisi yang baik," kata Pellegrini.  

Pellegrini menyebut kedisiplinan menjadi kunci para pemain bila ingin merebut juara Liga Primer Inggris, namun untuk penambahan pemain dia belum mau berkomentar.

“Saya merasa tidak perlu untuk merekrut pemain baru pada saat ini,” kata dia.

“Tidak ada rencana untuk mencari pengganti Kompany (pemain Manchester City Vincent Kompany yang cedera, Red),” kata Pellegrini.

“Mungkin di awal musim ini, Watford bisa menjadi sebuah kejutan, sama  Leicester," kata dia.

Jadwal Liga Primer Inggris:

  • Hari Sabtu (2/1/2016) malam WIB:  West Ham United vs Liverpool,  Arsenal vs Newcastle United,  Leicester City vs  Bournemouth,  Manchester United vs Swansea City,  Norwich City vs Southampton,  Sunderland vs Aston Villa,  West Bromwich Albion vs Stoke City.
  • Hari Minggu (3/1/2016) dini hari WIB:  Watford vs Manchester City, Crystal Palace vs Chelsea, Everton vs Tottenham Hotspur.

 (livescore.com/ wikipedia.org/ whychristmas.com/ sportsmole.co.uk).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home