Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:25 WIB | Rabu, 18 Maret 2015

Pemain Dortmund Tidak Akan Terkecoh Strategi Juventus Rendah Hati

Laga Juventus (kaus putih) menghadapi Dortmund (kaus kuning) pada perdelapan final pertama Liga Champions. (Foto: uefa.com).

DORTMUND, SATUHARAPAN.COM – Penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller tidak akan terkecoh bila Juventus  hanya mengincar hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Dortmund di perdelapan final kedua Liga Champions  

“Karena ini adalah pertandingan sistem gugur, saya pikir Juventus tidak akan mengejar hasil 0-0," kata  Roman Weidenfeller, di situs resmi klub, Rabu (18/3).

Weidenfeller menyebut bahwa tim Italia tersebut akan memainkan strategi bertahan karena akan mengamankan kemenangan yang telah diraih di kandang Juventus. Perdelapan final kedua Liga Champions Dortmund menghadapi Juventus akan digelar Kamis (19/3) dini hari WIB di Stadion Signal Iduna, Park.

“Kalau melihat hasil leg pertama, itu akan sangat berisiko,” kata Weidenfeller.

Massimiliano Allegri  menegaskan tekad mereka untuk bikin gol di markas Dortmund. Juventus di perdelapan final pertama unggul 2-1 atas Dortmund.

Sementara itu, Dortmund wajib menang, minimal dengan skor 1-0 di kandang sendiri atas Juventus karena akan unggul gol tandang.

Sementara pelatih Dortmund, Jurgen Klopp menyebut dia tidak akan tergoda romantisme kemenangan Dortmund atas Juventus pada 1997.

“Saya tak mau cuma mengandalkan atmosfer stadion. Akan bagus kalau performa dan atmosfer saling melengkapi satu sama lain,” kata Klopp. (bvb.de/goal.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home