Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 18:16 WIB | Rabu, 07 Januari 2015

Pemain Star Wars Meninggal Saat Latihan Teater

Aktor sekaligus pemain teater Khan Bonfils. (Foto: gds.it)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Aktor sekaligus pemain teater Khan Bonfils yang tampil dalam film James Bond dan pemeran Jedi dalam film Star Wars franchise meninggal saat latihan untuk pentas teater yang akan datang.

Seperti dilansir situs berita Telegraph, Bonfils tiba-tiba pingsan saat latihan untuk pertunjukan Dante's Inferno yang akan digelar pekan ini di The Rag Factory, London Timur. Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/1) lalu. Anggota Craft Theatre (penyelenggara pertunjukan) dan ahli medis telah berusaha untuk memberi pertolongan. Namun, nyawa Bonfils tak terselamatkan.

Chris Hislop, juru bicara perusahaan mengatakan, “Ia pingsan saat latihan. Sebuah ambulans telah dipanggil, tapi sayangnya dia tidak bisa ditolong.”

Penyebab kematian belum bisa dipastikan, ia menambahkan.

Hislop mengatakan para pemain dan kru terpukul oleh kematian Bonfils.

“Semua orang kaget. Kami benar-benari sedih, itu adalah tragedi nyata,” ujarnya.

Dia menambahkan, penyebab kematian belum dapat dipastikan.

Bonfils pernah membintangi film Shadow Run (1998) sebagai Baz, Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999) sebagai Saesee Tiin, Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) sebagai Reiss Guard, Sky Captain and the World of Tomorrow (2004) sebagai Creepy, Batman Begins (2005) sebagai anggota bayangan, Body Armour (2007) sebagai Ozu, Skyfall (2012) sebagai Henchman, dan Traveller (2013) sebagai Tolui. (telegraph.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home