Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 08:40 WIB | Senin, 01 Juni 2015

Pembukaan One World Observatory

Pembukaan One World Observatory
Para pengunjung saat mengambil foto di atas gedung One World Trade Center yang pada Jumat (29/5) lalu resmi dibuka untuk umum dalam pembukaan One World Observatory. Gedung pencakar langit setinggi 104 lantai tersebut memiliki tiga ruang lantai yaitu lantai 100, 101 dan 102 yang dibuka untuk publik untuk menikmati pemandangan kota New York dan sekitarnya. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Pembukaan One World Observatory
Pemandangan kota Manhattan yang membentang lengkap dengan gedung-gedung yang berada di sekitarnya menjadi salah satu pemandangan yang bisa dinikmati dalam One World Observatory di New York. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Pembukaan One World Observatory
Seorang warga saat mengabadikan pemandangan kota New York dalam One World Observatory dari ketinggian di atas gedung One World Trade Center yang dibangun di atas komplek gedung World Trade Center (WTC) yang luluh lantak akibat serangan teroris. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Pembukaan One World Observatory
Para penari saat beraksi di depan gedung One World Trade Center yang secara resmi dibuka untuk umum dalam kunjungan One World Observatory pada Jumat (29/5) lalu (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Pembukaan One World Observatory
Seorang warga saat berdiri diantara dinding ruang observasi yang hampir seluruhnya tertutup dengan kaca untuk dapat menikmati pemandangan kota New York dan sekitarnya secara 360 derajat dalam kunjungan One World Observatory yang dibuka untuk publik. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Gedung pencakar langit bernama One World Trade Center resmi dibuka untuk umum pada, Jumat (29/5) dengan menghadirkan kunjungan One World Observatory. Setelah diresmikan pada Rabu (20/5) lalu gedung yang memiliki 104 lantai dan berdiri di atas komplek menara kembar World Trade Center (WTC) kini bisa dinikmati oleh para pengunjung yang diprediksi per tahunnya bisa mencapai tiga sampai empat juta pengunjung.

One World Observatory akan menjadi lokasi favorit bagi warga Amerika Serikat karena dapat melihat secara langsung pemandangan kota New York secara 360 derajat dari ruangan yang hampir seluruhnya tertutup dengan kaca.

Ruang observasi yang dipersiapkan khusus untuk para pengunjung berada di lantai 100, 101 dan 102 tersebut sudah selesai dan bisa dinikmati dengan menara yang sangat kokok setelah hampir 14 tahun sejak serangan menara kembar WTC yang luluhlantak.

Pada ketinggian 380 meter para pengunjung disuguhkan dengan pemandangan seperti patung Liberty, Central Park, Brooklyn Bridge, hingga peandangan kota New Jersey jika kondisi cuaca tampak cerah.

Berikut ini beberapa gambar yang menyajikan sejumlah pengunjung saat menikmati pemadangan kota New York dalam One World Observatory yang digelar pada, Jumat (29/5) lalu.

 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home