Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta 14:35 WIB | Kamis, 27 Juni 2013

Pemprov DKI Jakarta Raih Rekor MURI

Pemprov DKI Jakarta Raih Rekor MURI
Basuki Tjahaja Purnama, Joko Widodo dan Jaya Suprana (foto-foto: Prasasta)
Pemprov DKI Jakarta Raih Rekor MURI
Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Joko Widodo

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pelantikan massal camat dan lurah DKI Jakarta meraih penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Pendiri MURI, Jaya Suprana menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, pada bagian akhir acara Pelantikan Massal Pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Propinsi DKI Jakarta hasil lelang Jabatan, yang berlangsung di Gedung Balaikota, Jakarta (27/6).

Kehadiran Jaya Suprana dalam rangka menyerahkan piagam penghargaan Museum Rekor Indonesia kategori Pelantikan Pejabat Publik Terbanyak kepada Pemprov DKI Jakarta yang diterima oleh Gubernur DKI, Joko Widodo.

Jaya Suprana mengatakan bahwa rekor ini bukanlah rekor terbanyak di Indonesia, tetapi yang terbanyak di dunia.

“Rekor ini diajukan sebagai rekor nasional. Tapi dengan berat hati kami menolak karena ini rekor dunia," ujar Jaya disambut gelak tawa para pejabat yang baru dilantik.

Jaya mengatakan bahwa penghargaan terhadap rekor ini bukan dari kontribusi Joko Widodo, tetapi para pejabat.

"Rekor ini bukan Anda yang memecahkan, tapi para pejabat yang baru anda lantik ini, pak. Kalau mereka tidak ada, tidak akan ada rekor," kata Jaya Suprana kepada Jokowi.

Jaya menambahkan bahwa pemberian penghargaan Rekor MURI ini karena pelantikan pejabat lurah-camat dengan secara massal belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia, bahkan di dunia.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home