Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:34 WIB | Kamis, 30 Januari 2014

Penampilan Baru Terminal Manggarai Jelang Peresmian

Penampilan Baru Terminal Manggarai Jelang Peresmian
Penampilan terminal transportasi umum Manggarai, Jakarta Selatan tampak baru setelah direnovasi tahun 2013 lalu yang hampir rampung jelang peresmian sekitar awal Februari 2014 nanti, Kamis (30/1). (Foto-foto : Dedy Istanto).
Penampilan Baru Terminal Manggarai Jelang Peresmian
Jalur untuk angkutan umum yang akan masuk ke terminal Manggarai sudah terlihat siap digunakan jelang peresmian.
Penampilan Baru Terminal Manggarai Jelang Peresmian
Salah satu pekerja terlihat sedang memperbaiki tangga eskalator sebagai bagian dari fasilitas terminal yang berlantai dua tersebut.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemugaran terminal transportasi umum Manggarai, Jakarta Selatan masih terus dikerjakan jelang peresmian sekitar awal Februari 2014 nanti, Kamis (30/1). Pengerjaan proyek renovasi terminal yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sejak 2013 lalu sebagai bagian fasilitas publik yang rencananya akan terintegrasi dengan stasiun kereta api listrik (KRL) Manggarai.

Selain itu, kelak terminal Manggarai juga akan terintegrasi dengan depo Mass Rapid Transit (MRT) dan juga Monorel. Rencananya juga Pemprov DKI Jakarta akan merubah sejumlah bangunan terminal angkutan umum yang ada untuk direnovasi dengan sentuhan arsitektur yang berkarakter dan lebih modern layaknya terminal transportasi umum di negara-negara lain, yang bersih, aman dan nyaman.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home