Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:54 WIB | Rabu, 27 Mei 2015

Pengerjaan JPO Kalibata Raya

Pengerjaan JPO Kalibata Raya
Salah satu pekerja tampak sibuk mengecek tiang pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/5) yang kini sudah masuk tahap penyelesaian. Pengerjaan JPO yang sudah berjalan selama empat bulan tersebut rencananya ditargetkan rampung pada akhir bulan Mei ini jika tidak ada halangan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pengerjaan JPO Kalibata Raya
Seorang pekerja tampak sibuk mengecek setiap tiang pagar JPO yang berada di Jalan Kalibata Raya yang rencananya akhir bulan Mei ini rampung.
Pengerjaan JPO Kalibata Raya
Salah satu pekerja saat mengecat setiap kerangka tiang JPO yang sudah masuk tahap penyelesaian yang dikerjakan selama kurang lebih empat bulan.
Pengerjaan JPO Kalibata Raya
Salah satu pekerja saat mengecek kerangka atap JPO yang belum terpasang untuk memastikan tidak ada kekurangan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan sudah masuk tahap penyelesaian, Rabu (27/4). Pembangunan JPO yang sudah berjalan empat bulan tersebut dibangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai bagian dari penambahan fasilitas publik.

Proses perakitan kerangka atap sudah masuk tahap penyelesaian tinggal menunggu atap yang akan akan segera dipasang. Menurut salah satu pekerja, target penyelesaian pengerjaan rencananya akan rampung pada akhir bulan Mei ini, namun belum dipastikan karena ada kemungkinan akan mundur dan dari pihak pengerjaan projek ini sudah mengirim surat untuk minta permohonan perpanjangan waktu.

JPO merupakan salah satu fasilitas publik yang dibuat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jika ingin menyeberang jalan. Pentingnya fungsi JPO yang berada di setiap titik ruas jalan ibu kota menjadi bagian dari bentuk pelayanan publik yang dibangun dari hasil pendapatan pajak setiap warga negara. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home