Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:31 WIB | Jumat, 04 April 2014

Pepe Reina Semangati Rekan-rekannya Lebih Konsisten

Pepe Reina saat masih berseragam Liverpool. (Foto: footballfans.com)

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina menyemangati rekan-rekannya agar bermain konsisten. Pernyataan tersebut Reina kemukakan pada Kamis (3/4) di sela-sela latihan ringan bersama timnya, di markas latihan Napoli.

"Kami perlu konsistensi untuk mendekati level Juventus dan Roma, saat ini  kami juga harus mengurangi performa buruk kami," kata Reina.

Napoli kini berada pada peringkat ketiga klasemen Liga Italia, tertinggal 17 poin  di belakang Juventus yang ada di peringkat pertama, dan kalah sembilan angka dari AS Roma yang bertengger pada tempat kedua Liga Italia.  

Napoli, sejauh ini, menderita lima kali kekalahan dan tujuh hasil imbang dipetik dari 31 laga. Catatan ini jelas lebih buruk dari Juventus yang menderita dua kali kalah dan tiga kali imbang, sementara AS Roma dua kali kalah, dan tujuh partai imbang.

Awal musim 2013-2014, seusai melepas Edinson Cavani ke Paris Saint Germain, pemilik klub, Aurelio de Laurentiis melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer awal musim, mendatangkan Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Dries Mertens, Raul Albiol, dan sejumlah nama lainnya plus pelatih berpengalaman Rafael Benitez, akan tetapi Napoli gagal menguasai Liga Italia, bahkan keteteran menghadapi Juventus dan AS Roma.

“Kami sadar tidak selamanya kami bermain buruk, dan saya harap rekan-rekan saya tetap bermain tenang dan konsisten, karena pada sisa pertandingan kami masih optimis bisa memukul mereka (Juventus dan AS Roma – red),” tutup Reina.

Sisa Pertandingan Napoli di Liga Italia:

Senin (7/4): Parma vs Napoli.

Minggu (13/4): Napoli vs  Lazio.  

Sabtu (19/4): Udinese   vs  Napoli.    

Minggu (27/4) Internazionale vs Napoli.  

Sabtu (3/5):  Fiorentina vs Napoli (Piala Italia).

Rabu (7/5): Napoli vs Cagliari.

Senin (12/5) Sampdoria vs Napoli.             

Senin (19/5): Napoli vs Verona. (soccerway.com/sscnapoli.it)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home