Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Kartika Virgianti 15:23 WIB | Jumat, 31 Oktober 2014

Plt Gubernur DKI Lantik Eselon II Baru Hasil Rotasi

Plt Gubernur DKI Lantik Eselon II Baru Hasil Rotasi
Delapan pejabat Eselon II saat di sumpah Jabatan. (Foto-foto: Kartika Virgianti)
Plt Gubernur DKI Lantik Eselon II Baru Hasil Rotasi
Plt. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama saat melantik pejabat Eselon II.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Setelah melakukan rotasi sejumlah jabatan strategis Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama melantik sejumlah pejabat.

Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta oleh Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta tersebut dilaksanakan di Balai Agung, Kantor Balai Kota, Jumat (31/10), yang dimulai dengan menyayikan lagu ‘Indonesia Raya’ sekitar pukul 11.00 WIB.

Berikut ini nama pejabat yang dilantik Ahok beserta jabatan barunya. Heru Budi Hartono sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dari jabatan sebelumnya yaitu Wali Kota Jakarta Utara dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kepala Daerah Hubungan Kerja Sama Luar Negeri (KDH-KLN).

Noor Syamsu Hidayat sebagai Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP), dari jabatan sebelumnya mantan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat. I Gede Dewa Soni Ariyawan sebagai Kepala Badan Layanan Pengadaan (BLP), dari jabatan sebelumnya Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Agus Priyono sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dari jabatan sebelumnya Kepala Dinas PU. Muhammad Mawardi sebagai Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (Biro KDH-KLN), dari jabatan sebelumnya Kepala Bagian Korps Diplomatik dan Perjalanan Dinas. Irvan Amtha sebagai Wakil Kepala BPTSP, dari jabatan sebelumnya Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Kota.

Basuki juga melantik dua pejabat Eselon II non-struktural, Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Sarwo Handayani, dari jabatan sebelumnya Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup. Muhammad Yusuf, mantan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home