Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sabar Subekti 11:15 WIB | Rabu, 23 Maret 2022

Polda Metro Jaya Buka Pokso Pengaduan Investasi Bodong Fahrenheit

Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membuka posko pelayanan pengaduan bagi masyarakat yang menjadi korban investasi bodong bermodus robot trading Fahrenheit.

"Kami juga sudah membuka posko di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kepada masyarakat yang merasa dirugikan oleh kegiatan robot trading Farhenheit ini silakan melapor ke posko yang sudah kami siapkan," kata Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis, di Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Dikatakan, pihak kepolisian hingga saat ini telah menerima sebanyak 50 laporan polisi dan lebih dari 100 pengaduan terkait investasi bodong Fahrenheit. Robot trading Fahrenheit dikelola perusahaan bernama PT FSP Akademi Pro dan dipimpin seorang bernama Hendry Susanto. Polisi saat ini masih menyelidiki peran Hendry Susanto.

Keempat tersangka berhasil menggaet investornya melalui media sosial dengan iming-iming program robot trading anti rugi.

"Mereka menyampaikan dengan robot tersebut maka masyarakat akan terhindar dari kerugian atau hilangnya uang yang mereka taruh atau ikut sertakan di Fahrenheit ini," katanya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home