Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:29 WIB | Selasa, 30 Desember 2014

Presiden Jokowi Bertemu Investor George Soros

Presiden Joko Widodo saat menghadiri pesta rakyat di Monas setelah dilantik menjadi Presiden beberapa waktu yang lalu. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN. COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemui investor global George Soros yang datang ke Indonesia pada Selasa (30/12) sore.

Dalam pertemuan yang digelar, belum ada kepastian mengenai topik yang dibahas antarkeduanya. 

Siang ini, George Soros mengenakan jas tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut data  Biro Pers Kepresidenan yang diterima Selasa pagi, Presiden Jokowi dijadwalkan menerima kunjungan George Soros sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, pagi ini Presiden juga telah memimpin sidang Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) dengan hasil akan mengoptimalkan produk pertahanan yang dibuat oleh industri dalam negeri sehingga Indonesia mampu mandiri dan tidak lagi bergantung kepada impor.

George Soros ialah warga Amerika Serikat kelahiran Hungaria yang dikenal sebagai investor sekaligus filantropis. Dia dikenal sebagai orang yang berada di balik rontoknya bank sentral Inggris Bank of England pada krisis mata uang Inggris 1992. Soros adalah Ketua Open Society Foundations. (Ant/iWikipedia)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home