Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 11:59 WIB | Jumat, 09 Januari 2015

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT PDI-P

Ilustrasi. Gubenur Joko Widodo saat menerima nasi tumpeng dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam acara HUT PDIP yang ke 41. (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA,SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan menghadiri upacara peringatan ulang tahun ke-42 PDI Perjuangan di Halaman Kantor DPP PDI Perjuangan di Lentengagung, Jakarta, Sabtu (10/1).

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Jumat (9/1) menjelaskan selain Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan hadir adalah beberapa menteri dari PDI Perjuangan seperti, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Akan hadir juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan, katanya.

"Upacara HUT PDI Perjuangan ke-42, diselenggarakan secara sederhana karena dalam suasana duka, menyusul adanya bencana longsor di Banjarnegara Jawa Tengah dan kecelakaan pesawat AirAsia di Selat Karimata," katanya.

Menurut dia, PDI Perjuangan menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-42 secara sederhana, karena berempati kepada anggota masyarakat yang sedang berduka.

Pada kesempatan tersebut, Hasto menambahkan PDI Perjuangan menghadapi dua persoalan besar di Indonesia, yakni praktik korupsi dan bencana alam. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home