Loading...
FOTO
Penulis: Melki Pangaribuan 13:35 WIB | Senin, 30 Januari 2017

Presiden Jokowi Menanyakan Diskon Pakaian

Berakhir Pekan di Solo
Presiden Jokowi Menanyakan Diskon Pakaian
Presiden Joko Widodo saat berbelanja di salah satu outlet di Solo Square, Solo, Jawa Tengah, hari Sabtu (28/1) malam. (Foto-foto: BPMI Setpres)
Presiden Jokowi Menanyakan Diskon Pakaian
Presiden Joko Widodo saat berkumpul bersama keluarga di akhir pekan menonton film layar lebar di Cinema 21 Solo Square, pada hari Sabtu (28/1) malam.
Presiden Jokowi Menanyakan Diskon Pakaian
Presiden Joko Widodo saat melihat-lihat pakaian di salah satu outlet di Solo Square.
Presiden Jokowi Menanyakan Diskon Pakaian
Petugas kasir sedang melayani Presiden Joko Widodo.

SOLO, SATUHARAPAN.COM – Mengisi waktu akhir pekan di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkannya dengan berkumpul bersama keluarga.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Kepala Negara yaitu menonton film layar lebar di Cinema 21 Solo Square, pada hari Sabtu malam, 28 Januari 2017.

Mantan Wali Kota Solo tersebut tiba di Solo Square sekira pukul 20.45 WIB dengan mengenakan batik lengan panjang. Presiden Jokowi tidak langsung menuju bioskop, melainkan berjalan menuju sebuah outlet pakaian.

Setibanya di outlet tersebut, Presiden memilih kemeja lengan panjang berwarna biru dengan dua garis putih di lengan sebelah kanan.

Memilih ukuran yang sesuai, Presiden bergerak menuju ruang pas yang disediakan outlet tersebut. Ternyata Presiden tidak hanya mencoba, tetapi langsung mengganti batik yang dikenakan dengan kemeja pilihannya tersebut.

Selain kemeja yang dikenakannya, Presiden juga membeli dua kemeja lengan panjang yang masing-masing berwarna putih dan hitam.

Saat ditanya para jurnalis, Presiden Jokowi menjelaskan harga kemeja yang dikenakannya adalah Rp 179.000 dan tidak mendapat potongan harga.

Kepala Negara bahkan sempat menanyakan langsung kepada kasir yang bertugas di outlet tersebut.

"Dapat diskon nggak?" 

"Tidak dapat diskon," jawab kasir yang bertugas.

"Rp 179.000 nggak dapat diskon," imbuh Presiden Jokowi.

Seusai membayar ketiga kemeja tersebut, Presiden berjalan menuju bioskop untuk menonton film komedi yang berjudul Security Ugal-Ugalan.

Saat menonton film, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan putri mereka, Kahiyang Ayu. (PR)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home