Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 14:24 WIB | Senin, 09 Desember 2013

Presiden: Pemberantasan Korupsi Lebih Intensif dan Agresif

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: setkab)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan pemberantasan korupsi harus dilanjutkan secara intensif dan agresif. Penegasan Presiden  ini disampaikan bertepatan dengan puncak peringatan Hari Anti Korupsi dan Hak Asasi Manusia (HAM) se-Dunia Tahun 2013.

"Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia!," tulis Presiden SBY di akun Twitternya, @SBYudhoyono yang diunggah pada Senin pagi (9/12).

Selama ini, Presiden mendukung penuh langkah-langkah pemberantasan korupsi yang dilakukan sejumlah instansi, baik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) maupun instansi-instansi lainnya.

Baik melalui akun twitter maupun dalam pidatonya, Presiden SBY kerap kali menegaskan bahwa pemberantasan korupsi untuk menyelamatkan masa depan Indonesia, termasuk pembangunan ekonomi nasional. Direncanakan pada Senin ini, Presiden akan menghadiri puncak peringatan Hari Anti Korupsi dan Hak Asasi Manusia (HAM) se-Dunia Tahun 2013 di Istana Negara, Jakarta.(setkab)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home