Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:01 WIB | Senin, 16 Juni 2014

Pria Tiongkok Diduga Meninggal Saat Nonton Piala Dunia

Meski Tim Nasionalnya tidak lolos ke Piala Dunia 2014, masyarakat di Tiongkok tetap antusias menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung dari Brasil itu. (Foto: latimes.com)

NANJING, SATUHARAPAN.COM – Seorang pria berusia 25 tahun di Kota Suzhou, Tiongkok Timur, diduga meninggal dunia saat menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2014. Pria tersebut ditemukan telah meninggal di kamarnya pada Sabtu (14/6), dengan perangkat televisi yang masih menyiarkan pertandingan sepak bola.

Para dokter di Rumah Sakit Rakyat Xingcheng, tempat jenazahnya dikirim, mengatakan kematian pria itu berkaitan dengan aktivitas begadang menonton pertandingan sepak bola, yang berlangsung pada tengah malam di Tiongkok.

Perbedaan waktu dengan negara penyelenggara Piala Dunia 2014, Brasil, membuat masyarakat di Tiongkok menyaksikan pertandingan lewat dari tengah malam.

Walaupun para dokter tidak menjelaskan secara pasti penyebab kematiannya, kelelahan atau serangan jantung adalah faktor yang nan diperkirakan sebagai penyebabnya.

Mereka memperingatkan para penggemar sepak bola agar memperhatikan kesehatan mereka.

Tim Nasional Tiongkok memang tidak berangkat ke Piala Dunia FIFA 2014, tapi masyarakat di Tiongkok rela bergadang untuk menyaksikan pertandingan mulai tengah malam hingga pukul 06.00 waktu Beijing. (xinhua.cn)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home