Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:15 WIB | Senin, 20 Juli 2015

Gol Lucas Digne Menangkan PSG atas Benfica

Ilustrasi: Para Pemain PSG bergembira. (Foto: fifa.com).

TORONTO, SATUHARAPAN.COM – Gol salah satu gelandang PSG, Lucas Digne  pada menit ke-79  membawa Paris Saint Germain (PSG) menang 3-2 atas klub sepak bola Portugal, Benfica pada Minggu (19/7), di  turnamen sepak bola persahabatan International Champions Cup yang berlangsung di Stadion BMO Field, Toronto.

Digne melepaskan tembakan kaki kiri yang keras yang tidak dapat dihalau kiper cadangan Paulo Lopes, memastikan kemenangan PSG atas wakil dari Portugal tersebut.

Gelandang muda Jean-Kevin Augustin mencetak gol pada menit ke-29 dan pemain Brazil Lucas Moura dari titik penalti pada menit ke-64 untuk juga memberi kontribusi bagi kemenangan  PSG, sedangkan dua pemain Brazil Anderson Talisca dan Jonas mencetak gol bagi sang juara Portugal.

Gol Talisca pada menit ke-34 membuat skor menjadi 1-1, sedangkan Jonas memasukkan bola pada menit ke-42 untuk membawa Benfica memimpin.

Setelah pelanggaran keras dari pemain Benfica Jardel membuat Christophe Nkunku terjatuh di kotak penalti, Moura menyamakan kedudukan lewat titik penalti, bola tendangan  kaki kanan Lucas Moura  tidak dapat diantisipasi kiper Benfica, Julio Cesar.

Tim Portugal itu nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-87, namun tembakan Nelson Oliviera dapat dihalau kiper PSG, Salvatore Sirigu.

Setelah pertandingan Pelatih PSG Laurent Blanc mengevaluasi pertandingan  menyatakan senang dengan kemenangan yang diraih oleh tim berisikan para pemain muda.

"Para pemain muda bermain baik," kata Blanc.

 PSG selanjutnya akan bermain melawan Fiorentina pada Selasa (21/7), sebelum bermain melawan Chelsea dan Manchester United. Sementara Benfica akan bermain melawan Fiorentina, tim Liga AS New York Red Bulls, dan klub Meksiko, Club de America. (Ant/AFP).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home