Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:49 WIB | Selasa, 02 Februari 2016

Ranieri Ajak Pemain Bersemangat Menangkan Liga Primer Inggris

Ilustrasi: Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri (seragam hitam) meantau anak buahnya dalam sesi latihan. (Foto: dailymail.co.uk).

LEICESTER, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menggeleng-gelengkan kepala dan mengajak para pemain bersemangat agar para pemain dapat mewujudkan impiannya yakni mengangkat trofi Liga Primer Inggris.  

“Saya seorang  yang berpikir positif dan seorang  yang berpikir seperti itu akan  mengambil segala langkah demi langkah, dan akan saya komunikasikan dengan para pemain” kata Ranieri seperti diberitakan Independent, hari Selasa (2/2).

“Saat mewujudkan mimpi anda harus bergerak  cepat, seperti mobil Formula Satu,” kata pelatih asal Italia itu.

Ranieri mengemukakan Leicester mempersiapkan diri  menghadapi Liverpool di Stadion King Power, Leicester hari Rabu (3/2) dini hari WIB.

Ranieri menyadari dengan 15 pertandingan tersisa, tim yang dia latih harus mempertahankan keunggulan   poin di puncak Klasemen Sementara Liga Primer Inggris dari rival terdekat antara lain Leicester unggul 10 poin dari urutan kelima Manchester United.

Ranieri di awal musim tidak percaya timnya akan menempati peringkat teratas, pelatih asal Italia itu masih rendah hati dengan mengatakan mereka tidak berpeluang menjadi juara, namun kini dia  mendesak para pemain  merebut gelar juara.

“Musim ini telah menjadi saat yang benar-benar gila, sangat aneh, tapi para pemain tahu bahwa kita sekarang dapat melakukan  yang terbaik," kata Ranieri.

“Ini adalah saat yang tepat untuk mencapai target, karena saat ini kita akan banyak bergantung kepada tim,” kata dia.

“Musim ini, kami bisa melawan ibaratnya kami adalah  David dan tim raksasa (Arsenal, Liverpool, Manchester City, Manchester United, red)  seperti Goliath, tapi musim depan akan menjadi musim yang mendebarkan,” kata dia. 

Ranieri belum berbicara tentang perpanjangan kontrak, atau melakukan pembelian pemain baru.  (independent.co.uk).  

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home