Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:13 WIB | Rabu, 18 Juni 2014

Reina Ingin Spanyol Tampil Sesungguhnya

Penjaga gawang cadangan Spanyol, Pepe Reina ingin agar timnya mampu menjaga asa lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2014

RIO DE JANEIRO, SATUHARAPAN.COM – Penjaga gawang cadangan Tim Nasional Spanyol, Pepe Reina ingin agar Spanyol segera bangkit dan menampilkan kualitas tim sesungguhnya. Kesebelasan yang tampil dominan dengan penguasaan bola dalam suatu pertandingan, serta senantiasa meraih kemenangan.

Pemain yang musim 2013/2014 mengabdikan dirinya bagi klub Italia, Napoli itu mengharapkan agar Spanyol tidak pulang lebih cepat dari Brasil dan mampu menjaga asa mempertahankan gelar juara dunia.

“Masih ada dua pertandingan yang akan memberi kami kesempatan untuk melakukan yang benar. Tapi kini, kami telah kehabisan kredit. Ini adalah pertandingan final, bila kami kalah, dapat dipastikan kami langsung angkat koper.”ucap Reina seperti dilansir dari as.com.

Reina pun mengajak rekan-rekannya untuk menunjukkan permainan terbaik dari dalam diri sendiri dan keluar dari situasi ekstrim dengan banyak tuntutan.

“Kami ingin Spanyol menunjukkan permainan terbaik demi membuka peluang lolos dari Grup B Piala Dunia 2014. Pasalnya, Cile juga memiliki kekuatan yang bisa mengancam sang juara dunia 2010 itu,” ucap pemain yang sukses mengantar Napoli menjuarai Piala Italia musim 2013/2014.

Pada Kamis (19/6) dinihari WIB, Spanyol akan berjumpa dengan wakil Zona Conmebol (Amerika Selatan), Chile, dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2014.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home