Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:24 WIB | Jumat, 01 April 2016

Reus Konsentrasi Kejar Munchen, Belum Pikirkan Pindah

Ilustrasi: Marko Reus (seragam kuning) saat menerima instruksi dari Pelatih Borussia Dortmund (seragam hitam) dalam sebuah pertandingan Liga Jerman. (Foto: dfb.de).

DORTMUND, SATUHARAPAN.COM – Gelandang tim nasional Jerman dan klub Borussia Dortmund Marko Reus mengemukakan saat ini dia senang berlaga di klub yang membayang-bayangi posisi Bayern Munchen di Klasemen Sementara Liga Jerman tersebut.

“Saya memilih untuk bermain di Dortmund, saya butuh lingkungan yang membuat  saya   merasa di rumah,” kata Reus seperti diberitakan Tribal Football, hari Jumat (1/4).

Borussia Dortmund saat ini ada di peringkat kedua Liga Jerman dengan nilai 64, sedangkan Bayern Munchen masih di posisi teratas dengan nilai 69 dari jumlah pertandingan yang sama.

Sejumlah media olahraga di Eropa mengaitkan Reus dengan Liverpool, karena kemungkinan pelatih Liverpool saat ini – Jurgen Klopp – menginginkan beberapa pemain Dortmund, salah satu sosok yang disebut-sebut adalah Reus dan penyerang Dortmund asal Armenia, Henrik Mikhitariyan. Walau demikian Reus menolak dikait-kaitkan dengan Klopp. “Ini tidak ada hubungannya dengan tekanan, namun saya  harus mampu lepas dari spekulasi transfer,” kata Reus.

Reus mengemukakan Borussia Dortmund belum memiliki masalah di pola permainan, karena masih harus menghadapi Bayern Munchen. “Sekarang  kita ingin sampai di sana (tangga juara, red), dan kita ingin benar-benar mampu melakukannya,” kata Reus.

Mikhitariyan diminati Arsenal

Para pemain Borussia Dortmund diminati banyak klub, setelah Marko Reus pemain lain yang berminat yakni Henrikh Mkhitaryan yang sedang dipantau  Arsenal.

Menurut Express, hari Jumat (1/4) kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut akan berakhir pada 2017.  Mikhitariyan masih ragu apakah dia akan bertahan atau tidak.

Jadwal Pertandingan Liga Jerman:

Hari Sabtu (2/4) dini hari WIB: Bayer Leverkusen vs Wolfsburg.

Hari Sabtu (2/4) malam WIB:  Bayern Munchen vs  Eintracht Frankfurt, Darmstadt vs  VfB Stuttgart,  Hannover vs Hamburger SV,  Ingolstadt vs  Schalke, Mainz vs Augsburg, Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Hari Minggu (3/4) malam WIB:  Borussia Moenchengladbach vs  Hertha Berlin, Hoffenheim vs  FC Koln. (tribalfootball.com/independent.co.uk).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home