Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:19 WIB | Jumat, 01 April 2016

Agbonlahor Menunggu Sanksi Klub

Gabriel Agbonlahor. (Foto: express.co.uk).

BIRMINGHAM, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Aston Villa,  Gabriel Agbonlahor mengalami nasib nahas karena saat ini klubnya masih melakukan  investigasi internal  karena ada foto yang menunjukkan dia dan beberapa sahabatnya menghisap shisha saat berliburan di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Sebuah penyelidikan internal sedang berlangsung dan masih dilakukan, Agbonlahor tidak akan ditampilkan,” sebut pernyataan resmi Aston Villa seperti diberitakan  Soccerway, hari Kamis (1/4).

Pihak klub saat ini masih melakukan investigasi karena seperti diberitakan Daily Mail yang memperoleh foto dari akun twitter (@killeroc) yang memotret seseorang menyerupai Agbonlahor dengan beberapa laki-laki lain sedang menghisap shisha saat berlibur di Uni Emirat Arab.

Laki-laki tersebut mengenakan kaca mata hitam, dan dikelilingi beberapa sahabatnya sementara banyak orang lalu lalang di pasar tersebut.

 

Klub yang berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga Primer Inggris tersebut baru saja berpisah dengan pelatih asal Prancis, Remi Garde yang dipecat manajemen klub.

Aston Villa masih berada di posisi ke-20 atau di peringkat terbawah dan terpaut 12 poin dari tim yang berada di posisi ke-17, posisi yang selamat dari zona degradasi.

Eric Black , Pelatih Aston Villa yang menggantikan Remi Garde mengemukakan belum tahu tindakan dari klub dan dia belum akan berkomentar lebih lanjut, walau hari Sabtu (2/4) malam WIB Aston Villa akan menghadapi Chelsea di Stadion Villa Park Birmingham dalam pekan ke-32 Liga Primer Inggris.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris:

Hari Sabtu (2/4) malam WIB: Aston Villa vs Chelsea, Bournemouth vs Manchester City,  Arsenal vs Watford, Norwich City vs Newcastle United,  Stoke City vs Swansea City, Sunderland vs West Bromwich Albion, West Ham United vs Crystal Palace, Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Hari Minggu (3/4) malam WIB: Leicester City  vs Southampton, Manchester United vs  Everton. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home