Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 23:57 WIB | Sabtu, 03 Juni 2023

Rihanna Jadi Wanita Terkaya, Taylor Swift ke-2 Versi Forbes

Taylor Swift (instagram/taylorswift)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Musisi Taylor Swift dikabarkan berhasil menjadi wanita mandiri terkaya kedua di bidang musik menurut Forbes dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih 740 juta dolar AS (sekitar Rp11 triliun).

Seperti yang dilaporkan oleh New York Post, Sabtu (3/6), penyanyi "Karma" berusia 33 tahun itu telah melampaui Madonna, yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih 580 juta dolar AS (sekitar Rp8,6 triliun) serta Beyoncé dengan 540 juta dolar AS (sekitar Rp8 triliun).

Selain itu, Swift menempati posisi ke-34 secara keseluruhan dalam daftar "Wanita Mandiri Terkaya di Amerika", dengan perusahaan-perusahaan kaya. Kekayaan bersih Swift dinilai tumbuh ketika dia melanjutkan "Eras Tour".

Sementara itu, Rihanna, berada di posisi teratas dalam daftar "Wanita Mandiri Terkaya" di bidang musik. Rihanna diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar 1,4 miliar dolar AS (sekitar Rp20 triliun) atau sekitar dua kali lipat dibanding Swift.

Pekan lalu, Rihanna diketahui membuat TikTok dengan memamerkan cincin berlian besar yang dilaporkan bernilai 600.000 dolar AS (sekitar Rp8,9 miliar).

Rihanna juga memiliki perlengkapan Met Gala yang diduga melibatkan perhiasan senilai 25 juta dolar AS (sekitar Rp372 miliar) dari Cartier.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home