Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:00 WIB | Senin, 24 Maret 2014

Salomon Kalou Tegaskan Loyal di Lille

Salomon Kalou pada saat beraksi di Liga Prancis. (Foto: soccerway.com)

LILLE, SATUHARAPAN.COM – Salomon Kalou, penyerang kesebelasan Lille mengatakan pada Minggu (23/3) bahwa dia tetap setia di Liga Prancis. Saat ini Lille berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Prancis.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut mengaku dia pernah diajak bergabung ke Arsenal pada Januari 2014 yang lalu, karena saat itu Arsenal gagal mendatangkan salah satu gelandang Schalke, Julian Draxler.  

“Ke Arsenal ? ya bisa jadi,” kata mantan pemain Chelsea tersebut.

“Saya saat ini ingin fokus bersama Lille,” lanjut Kalou yang saat ini fokus dengan tim nasional Pantai Gading guna menghadapi Piala Dunia 2014.

Kalou bergabung ke Lille dari Chelsea pada 2012, sebelumnya dia pernah bermain di Mimosas, Feyenoord, dan Excelsior (di Liga Belanda), dan Chelsea (Liga Inggris).

Kalou pada musim 2012/2013 telah menghasilkan 14 gol, sementara musim 2013/2014 dia sudah mencetak 12 gol dalam 30 pertandingan.  

Kalou pernah meraih penghargaan Dutch Football Talent of the Year (Pemain Muda Terbaik Liga Belanda) musim 2004–05 saat membela Feyenoord. Bersama Chelsea, Kalou berhasil meraih gelar juara Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Champions UEFA. (sportsmole.co.uk/wikipedia.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home