Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:57 WIB | Minggu, 02 Maret 2014

Monaco Gagal Geser PSG, Takluk Atas Saint-Etienne

Kegembiraan para pemain St.Etienne seusai mengalahkan AS Monaco. (Foto: sportsmole.co.uk)

SAINT-ETIENNE, SATUHARAPAN.COM – AS Monaco (ASM) gagal menggeser Paris Saint Germain (PSG) di puncak klasemen Liga Prancis setelah takluk 0-2 atas tuan rumah Saint-Etienne, di Stadion Geoffroy Guichard, St.Etienne, pada Minggu (2/3) dini hari WIB.

AS Monaco berada di peringkat kedua dengan 56 poin, sementara St.Etienne berada satu tingkat di bawahnya dengan 48 poin.

Salah satu penyerang ASM, Valere Germain memiliki peluang mencetak gol menit kesembilan akan tetapi bola yang dia terima dari hasil kerja keras rekannya, Anthony Martial melebar dari gawang.

St.Etienne tidak kalah menggebrak setelah gelandang Fabian Lemoine melakukan tendangan, dan bola masih tepat di pelukan penjaga gawang Daniel Subasic.

Lemoine membuat St.Etienne unggul menit ke-18, setelah penetrasi yang dia lakukan ke dalam kotak penalti ASM berhasil merobek jala Daniel Subasic.

Geoffroy Kondogbia nyaris menyamakan kedudukan bagi ASM, akan tetapi bola hasil tendangannya masih tertahan penjaga gawang St. Etienne, Stephane Ruffier menit ke-38.

Menit ke-66, St.Etienne menambah keunggulan melalui Romain Hamouma setelah gol yang dia cetak tidak mampu ditahan Subasic. Sebelumnya Hamouma menerima umpan dari rekannya, Joshua Guilavogui.

ASM akan semakin tertinggal jauh di klasemen apabila Senin (3/3), pimpinan klasemen sementara, PSG berhasil mengalahkan salah satu musuh bebuyutannya, Olympique de Marseille. PSG berada di puncak klasemen dengan 61 poin, sementara Olympique de Marseille berada di peringkat kelima dengan 43 poin.

Hasil pertandingan lainnya: St Etienne 2-0   Monaco, Lorient 1-1 Bastia, Nice 0-2 Toulouse, Reims 3-1     Valenciennes, Rennes 0-2 Guingamp, Sochaux 2-0 Bordeaux. (sportsmole.co.uk.)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home