Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:04 WIB | Kamis, 12 Januari 2017

Sandiaga: Kami Tidak Pernah Pakai Isu SARA

Ilustrasi. Sandiaga Uno saat tiba di Kelurahan Wijayakusuma, Jakarta Barat. (Foto: Dok. satuharapan.com/Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan dirinya tidak pernah menggunakan isu Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA) saat melakukan kampanye kepada warga Jakarta.

"Bagus hal itu diingatkan, karena komitmen kita dari awal yang melakukan demokrasi sejuk. Dan sudah satu tahun menjalankan di Jakarta tidak pernah isu SARA,” kata Sandiaga di Jakarta Utara, Rabu (11/1).

Hal tersebut terkait larangan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta yang melarang saat debat menggunakan isu SARA.

Dia menjelaskan saat bertemu dengan forum Gerakan Kaum Pribumi, tidak pernah mengangkat isu SARA, tapi soal lapangan pekerjaan.  

Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga, selain itu, nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (Ant) 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home